Peduli Kesehatan, Menantu Suardi Saleh Buka Klinik Di Makasssr

BARRU (wartamerdeka.info) -  Alhamdulillah, sebuah layanan kesehatan yang menjadi bagian dari Keluarga besar Suardi Saleh-Hasnah Syam lakukan Grand Opening siang tadi, di sebuah Klinik Nadena di Jalan Singa Nomor 40, Makassar, Ahad (21/8/2022).

Klinik Nadena merupakan Klinik Kesehatan Keluarga terbaru di Tengah Kota Makassar yang melayani Pasien BPJS dan UMUM, Poli Umum Poli Gigi KIA Apotik, Lab. Praktisi,  Homecare serta Rapide Test Antigen & PCR.

"Bismillahirrahmanirrahim, semoga dimudahkan dan menjadi berkah untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik di Makassar ini," sebut Bupati Suardi Saleh.

Adalah Menantu Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, yakni dr. Diandra Sabrina Nasir Kalla atau biasa dipanggil Dokter Deby yang menjadi owner klinik ini.

Suaminya yaitu Teguh Iswara Suardi Saleh, ST adalah anak lelaki Bupati Suardi Saleh-Legislator Nasional drg. Hasnah Syam MARS, sedangkan Dokter Deby merupakan buah hati dari Natsir Kalla- Mantan Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

Kesemuanya terlihat berbahagia dan penuh doa atas dibukanya Klinik Kesehatan ini, yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Terlihat, Kabag Umum Setda, Andi Rusman Rustam, S.STP, M.Si bersama istri yang merupakan Direktur RSUD Lapatarai drg. Hj. Ulfah Nurul Huda MARS turut hadir di grand Opening ini.

(ard/syam)

Posting Komentar untuk "Peduli Kesehatan, Menantu Suardi Saleh Buka Klinik Di Makasssr"