Presiden Tatarstan Rusia Rustam Minnikhanov Terima Delegasi Inkopontren Di Kazan Rusia

Presiden Republik Tartastan Rustam Minnikhanov melakukan Pertemuan dengan Delegasi INKOPONTREN

PRESIDEN Republik Tatarstan Rusia Rustam Minnikhanov menerima secara resmi delegasi INKOPONTREN di Kantor Kepresidenan, baru-baru ini..

Presiden Rustam didampingi para Petinggi Negara tersebut, diantaranya, Nikonov Timur Viktorovich (Deputy Minister of Transport and Road Management of the Republic of Tatarstan), Oleg Korobchenko (Minister of Industry and Trade of the Republic of Tatarstan), Nail Rinatovich (First Deputy Minister of Agriculture and Food of the Republic of Tatarstan), Igor Valerevich (Deputy Head of the Investment Development Agency of the Republic of Tatarstan),  Albir Khazrat Krganov Mufti Rusia dan Head Of Spiritual Assembly of Muslim of Russia dan Kamil Khazrat Samigullin.

Sementara itu dari INKOPONTREN hadir Dr. Mohamad Sukri Ketua Umum Inkopontren, M Azhari Bendum, Hapi Jazuli Sekum, Yos Meilano Wabendum dan Indra Permana Ketua Bidang Pertambangan INKOPONTREN, didampingi oleh Atase Perdagangan KBRI RUSIA Jeremi Kumajas, Rio Abadi Putra, Dewa Syahputra Mahasiswa Indonesia di Rusia serta Penghubung Alexander Popov. 

Presiden Tatarstan mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan delegasi Indonesia khususnya dari INKOPONTREN di Kazan Tatarstan.

"Kami berharap ada yang dapat dikerjasamakan. Pada Prinsipnya Hubungan Antar Indonesia dan Rusia khususnya Tatarstan kedepannya harus lebih baik lagi," ujar Presiden Rustam.

Setelah dilakukan pembicaraan INKOPONTREN dengan para Menteri agar serius ditindaklanjuti apakah itu di Bidang Pertanian tentang Gandum, bidang Oil and Gas, Pengembangan SDM khususnya Beasiswa Mahasiswa serta Transportasi dalam hal ini pembukaan Penerbangan langsung dari Kazan ke Indonesia.

Presiden Republik Tatarstan Rusia sangat senang dengan Kopiah Bermotif Batik, langsung dipakai, dan memberikan  Buku tentang Tatarstan pada Ketua Umum Inkopontren. (Rawing)

Sebelumnya Dr. Mohamad Sukri Ketum INKOPONTREN melaporkan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan balasan atas kunjungan Para Pengusah!a Muslim Rusia yang di Pimpin oleh Syeikh Albir Krganov.

"Yang Mulia Rustam Minnikhanov Presiden Republik Tatarstan, pertama perkenankan salam hormat dari KH Marsudi Syuhud Wakil Ketua Umum MUI, Duta Besar RI LBB Puntuk Federasi Rusia dan Republik BelarusiaH.E Jose Antonio Morato Tavares.

Kami ucapkan terimakasih atas kesediaannya menerima kunjungan kami, ini sangat luar biasa dan bangga bagi kami.

Yang Mulia bapak Presiden, mohon ijin melaporkan kami telah bertemu dengan beberapa Menteri dan Pihak Terkait, telah dan akan membahas tentang Pertanian Khususnya Gandum, oil and Gas khususnya perdagangan dan eksplorasi bersama beberapa Produk Migas, Pengembangan SDM khususnya untuk Penambahan Kuota Beasiswa untuk Mahasiswa dan Santri jika bisa menjadi 500 orang, serta membuka jalur ekspedisi dan Penerbangan langsung dari Kazan Rusia ke Indonesia selain itu perlu dikembangkan Umroh plus Rusia khususnya Kazan" 

Setelah Pertemuan dengan Inkopontren, Presiden Republik Tatarstan langsung menunjuk para menteri dan pejabat tingginya untuk pelaksanaan dan tindak lanjutnya.

 Foto bersama dengan Presiden Republik Tatarstan Rustam Minnikhanov

Saat akan pulang dicegat Oleg Korobchenko (Minister of Industry and Trade of the Republic of Tatarstan) menyampaikan "Baru saja saya diperintah langsung oleh Bapak Presiden menjadi koordinator  dan membuat Roadmap kerjasama Republik Tatarstan dengan Inkopontren, sebenarnya ingin bergerak cepat, namun sayang malam ini saya akan membawa rombongan besar ke Iran, kita bisa komunikasi ya setelah saudara saudaraku tiba di Jakarta, bisa gunakan zoom atau pun Google meet"

Posting Komentar untuk "Presiden Tatarstan Rusia Rustam Minnikhanov Terima Delegasi Inkopontren Di Kazan Rusia"