Usung Tagline Energi Baru Golkar Barru, Mudassir Bertekad Menangkan Golkar Dan Airlangga Sebagai Presiden

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Ghani (MHG)

BARRU (wartamerdeka.info) - Mengusung tagline Energi Baru Golkar Barru, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Ghani (MHG) bertekad bakal mengembalikaan kejayaan Partai Golkar di Kab Barru.

"Alhamdulillah.... Setelah acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kab, kami makin solid dan siap memenangkan Partai Golkar di Barru," tegas Mudassir, Sabtu (27/8/2022).

Seluruh Pengurus dan kader Golkar di Kab Barru, tambah Mudassir, sudah mulai bergerak sampai ke desa-desa untuk konsolidasi.

MHG  juga menegaskan bahwa Golkar Kab Barru patuh dan taat akan perintah partai untuk mendukung Airlangga sebagai calon presiden. 

"Saat ini, mesin partai secara bertahap sudah bergerak untuk memenangkan Partai Golkar dan Bapak Airlangga," tandasnya. 

MHG bersama pengurus DPD Partai Golkar Kab Barru dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Prov Sulsel Taufan Pawe

Tak hanya itu. Mudassir sendiri, secara pribadi maupun selaku Ketua DPD Golkar Kab Barru juga bertekad, keberadaannya sebagai pengurus Golkar bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak. 

Termasuk terkait dengan upayanya untuk memberikan berbagai bantuan sosial.

MHG memang juga dikenal sangat peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.  

MHG juga cepat tanggap terhadap musibah yang menimpa warga di Kab Barru. 

Misalnya, saat mendengar ada musibah kebakaran di Dusun Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, beberapa waktu lalu, MHG  langsung meluncur ke lokasi musibah bertemu para korban kebakaran dan memberikan bantuan untuk meringankan kerugian yang diderita korban.

MHG juga menunjukkan kepeduliannya terhadap para pendukung / supporter PSM Makassar, dengan menyiapkan check point bagi para suporter PSM ini di Kabupaten Barru. Hal ini terkait dengan pindahnya home base PSM dari Makassar ke Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Kepada para pendukung PSM yang singgah di Kab Barru ini, MHG menyediakan air mineral dan kue / snack secara gratis.

Apa yang telah dilakukan Mudassir ini tentu saja telah menumbuhkan simpati masyarakat dari berbagai kalangan. Dan ini akan berdampak pada meningkatnya kecintaan masyarakat kepada Golkar. (A)

Posting Komentar untuk "Usung Tagline Energi Baru Golkar Barru, Mudassir Bertekad Menangkan Golkar Dan Airlangga Sebagai Presiden"