Wakil Wali Kota Semarang Hadiri Pelantikan Pengurus PD IPEMI Semarang Kota

SEMARANG (wartamerdeka.info) - Pelantikan dan  Pengukuhan Pengurus PD IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Semarang Kota, di  BPSDMD  Gedung Muria Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022) turut dihadiri Wakil Wali Kota Semarang Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Tampak hadir juga PD IPEMI Jepara hadir bersama dengan beberapa  Pengurus Cabang (PC) IPEMI, Pengurus Wilayah ( PW)  IPEMI Mieke, 17 Pengurus  PD IPEMI se Jawa Tengah,  dan tamu undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Semarang Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu dalam sambutannya menyampaikan selamat buat PD IPEMI Semarang Kota yang baru saja dilantik.

"Semoga amanah dan bisa menjaga serta tanggung jawab kepada tugasnya serta bisa bersinergi kepada semua stakeholder," katanya.

Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu  juga berharap, amggira IPEMI bisa menjaga akhlakul karimah khususnya di bidang pemberdayaan perempuan muslimah.

Dia juga berharap IPEMI mampu bekerjasama di bidang perekonomian serta ukm, pariwisata, fashion, kuliner,  craft, mearifan lokal yang bisa selalu mandiri menjadi pribadi yang lebih baik.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua  PW IPEMI Jawa Tengah Mieke menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Semarang dan kepada pengurus PD dan PC IPEMI SeJawa Tegah yang telah bersedia hadir dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PD IPEMI Semarang Kota.

"Semoga pengurus yang dilantik mampu bertanggung jawab serta amanah dalam mengemban  tugasnya. Sosialisasikan apa itu IPEMI,"   tegas  ketua PW IPEMI Jawa Tengah Mieke.

Acara dilanjutkan dengan  foto bersama kemudian langsung diteruskan Rapat Kerja Nasional dengan Seketaris Pengurus Pusat IPEMI Hj Nurwahidah Saleh.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Semarang Hadiri Pelantikan Pengurus PD IPEMI Semarang Kota"