SKS Gelar Perlombaan Catur Dan Dam Batu


LANGKAT (wartamerdeka.info) - Dalam rangka  memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaaan Republik indonesia, wadah Setia Kompak Selalu (SKS) menggelar dua pertandingan untuk warga kecamatan Babalan, Sabtu (20/08/2022).

Adapun dua pertandingan  tersebut Catur serta Dam Batu Gembira,  bertempat di Kedai Kopi Simpang Tangsi kelurahan Brandan Barat, kecamatan Babalan, kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Ketua panitia Zul Fahri (Zul Barai) didampingi sekretaris Hendrik (Een) mengatakan, terima kasih kepada PLt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara SKS di kedai kopi Simpang Tiga Tangsi Polisi.

Menurutnya, memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia ini adalah bentuk cinta kita  terhadap bangsa artinya perlu banyak kesadaran dalam mencintai kemerdekaan bangsa kita dan mempertahan kan kemerdekaan sudah mencapai 77 tahun.

Lanjutnya, ulang tahun RI ke 77 sesuai dengan Tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" dengan semangat kemerdekaan  kita tingkatkan rasa syukur serta rasa kebersamaan.

Kegiatan ini adalah bentuk rasa kebersamaan sesama,khususnya teman yang berkumpul umumnya warga kecamatan Babalan yangsetiap harinya di kedai kopi simpang tiga tangsi polisi sesuai dengan nama wadah yang kita buat setia kompak Selalu (SKS) ujarnya.

Hadir dalam acara H. Syah Afandin SH PLt Bupati Langkat beserta rombongan, Kapolsek AKP Bram Chandra Sihombing,IPTU jekson,  Sembiring Kanit Intel, Kanit Sabara  IPTU Rajendra, Kusuma,  Canon tua Hasibuan ketua  marga Hasibuan, H. Syahrum Hakim, Ibnu Ajar tokoh masyarakat,Iriansyah NST.(Anwar)

Posting Komentar untuk "SKS Gelar Perlombaan Catur Dan Dam Batu"