Hadiri Pelantikan Pengurus IKA UNBITA Gorontalo, Wabup Hendra: Teruslah Berkarya

LIMBOTO (wartamerdeka.info)– Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, ST., M.Si., menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pasca Sarjana Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo Periode 2022-2026, Ahad, (4/9/2022), di Ruang Sidang  DPRD Kab. Gorontalo.

“Saya percaya bahwa kecintaan terhadap almamater menjadi hal utama yang mendorong kita untuk hadir dalam acara pada hari ini, meskipun kita disibukkan oleh berbagai agenda kerja yang mendesak dan untuk diselesaikan,” ungkap Hendra diawal sambutannya.

Menurutnya,  kegiatan ini adalah bukti eratnya hubungan emosional dan silaturahmi antar alumni, serta antara alumni dengan almamater terjaga dengan baik.

“Pelantikan pengurus pada hari ini tentu saja bukanlah tujuan akhir dari organisasi, akan tetapi pelantikan ini adalah awal dari kegiatan organisasi.  Oleh karena itu saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik terus berkarya dan bekerja keras dalam melaksanakan program kerja Ikatan Keluarga Alumni Pasca Sarjana Universitas Bina Taruna,” tambahnya.

Ia berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar amanah, senantiasa melaksanakan  tugas dengan penuh tanggung jawab serta dilandasi rasa senang hati, afar tugas ini tidak terasa berat.

Dia juga minta pengurus kompak bekerja bersama-sama, agar semua pengurus bisa saling berkoordinasi sehingga akan tercapai tujuan dari organisasi.

Posting Komentar untuk "Hadiri Pelantikan Pengurus IKA UNBITA Gorontalo, Wabup Hendra: Teruslah Berkarya"