Jelang Muktamar Ke - 48 Muhammadiyah, PWM DKI Jakarta Gelar Jalan Sehat Di Monas

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta menggelar jalan sehat, di Monas Jakarta Pusat, pada Minggu (4/9/2022). 

Kegiatan inj  untuk menyemarakkan rencana gelaran Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Acara ini diikuti ribuan peserta, yang dihadiri sejumlah tokoh penting diantaranya Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir, Menko PMK Muhadjir Efendi, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Riza Patria, ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah KH. Sun'an Miskan dan sejumlah tokoh lainnya. 

Dalam kesempatan itu, ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan bahwa kawasan Monas sangat populer dan punya sejarah penting untuk diadakannya jalan sehat jelang Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48. 

Haedar berpesan agar menjadikan kegiatan jalan sehat ini sebagai awal untuk terus menggelorakan sukses Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dengan gembira, dengan semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan sekaligus menjaga kesehatannya. 

“Jalan sehat tidak boleh ada yang sakit,” canda Haedar. 

Senada dengan hal tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta menyampaikan bahwa kegistan ini menggelorakan gebyar Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 November 2022 nanti di Solo.

"Melalui DKI Jakarta kita siap memajukan Indonesia dan siap  mencerahkan semesta,“ imbuhnya.

Di kesempatan yang sama ia menyampaikan juga terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang telah memfasilitasi sehingga acara jalan sehat berjalan dengan lancar.

"Tak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemprov DKI Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional (Monas) Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif atas rekomendasi izin pemakaian lokasi. Kami di lokasi ini tetap waspada terhadap penularan virus Corona - 19 dan terus memperhatikan seruan Pemerintah dan WHO," tutup Ketua PWM DKI Jakarta. (M)

Posting Komentar untuk "Jelang Muktamar Ke - 48 Muhammadiyah, PWM DKI Jakarta Gelar Jalan Sehat Di Monas"