Ketua DPP-IARMI Sulbar, Ir. Andi Muslim Fatta, Pimpin Rapat Pengurus Harian: Siap Sukseskan Program Penanaman 1.250.000 Bibit Pohon Mangrove


MAMUJU (wartamerdeka.info) - Ketua DPP-IARMI Sulbar, Ir. Andi Muslim Fatta, memimpin Rapat Pengurus Harian  di Ruang Utama Rumah Pribadi, di Kompleks Perumahan Graha Nusa 1 Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (13 September 2022).

Salah satu keputusan penting dalam rapat yang berlangsung pada pukul 20.00-23.00 tersebut, DPP-IARMI Sulbar  Provinsi Sulawesi Barat, menyatakan siap berpartisipasi untuk menyukseskan Program Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si "Penanaman 1.250.000 Bibit Pohon Mangrove".

Kegiatan  ini dilakukan sepanjang pesisir pantai  Provinsi Sulawesi Barat,  dari Paku sampai  Suremana dengan melibatkan ribuan peserta Didik SMK dan SMA se Sulawesi Barat, termasuk salah satunya adalah  Peserta Didik SMKN 1 Tapalang Barat  pada Hari Penanaman Pohon  Indonesia tanggal 28 November 2022. 

Selain itu,  Rapat ini juga membahas dan memutuskan beberapa hal penting lainnya,  seperti :

1. Audiensi kepada Pj.Gubernur Sulawesi Barat, direncanakan  minggu depan di bulan September ini.  dilanjutkan audiensi kepada Korem TATAG, (Koordinasi perihal Latihan Menembak di Lapangan Tembak yang ada di Korem,  Mamuju). dan juga audiensi ke Polda Sulbar;

2. Akselerasi Pembentukan Dewan Pimpinan (DPK)  6 Kabupaten dalam  wilayah Provinsi,  Sulawesi Barat;

Wakil Sekretaris DPP-IARMI Sulbar Drs Sjahrir Tamsi  MPd

3. DPP-IARMI Sulbar Koordinasi dengan Kampus/Perguruan Tinggi di Sulawesi Barat dalam rangka sosialisasi Program IARMI dan Diklat serta Pembentukan Komiasariat di setiap Kampus.

4. Inventarisasi Alumni Resimen Mahasiswa yang dalam wilayah Provinsi Sulawesi Barat;

5. Publikasi IARMI Sulbar dengan membuat website DPP-IARMI Sulbar

6. DPP-IARMI Sulbar berpartisipasi pasang Baliho Ucapan Selamat dalam rangka Hari Jadi  XVIII Provinsi Sulawesi  Barat, 22 September 2022. 

Rapat Pengurus Harian DPP-IARMI ini dihadiri Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan sejumlah Pengurus harian lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Sekretaris, Drs. Sjahrir Tamsi,  M.Pd. yang juga adalah Kepala SMKN 1 Tapalang Barat Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, diberi amanah mengkoordinasikan kesiapan teman-teman Anggota sebagai Delegasi DPP-IARMI Sulbar dalam rangka  mengikuti MUNAS DPN-IARMI di Gedung Nusantara III  DPR/MPR  RI Jakarta 23-24 Desember 2022. (A)

Posting Komentar untuk "Ketua DPP-IARMI Sulbar, Ir. Andi Muslim Fatta, Pimpin Rapat Pengurus Harian: Siap Sukseskan Program Penanaman 1.250.000 Bibit Pohon Mangrove"