Orientasi Mahasiswa Baru, STIA Al Gazali Barru Gelar MOPIQ

BARRU (wartamerdeka.info) - Sekolah Tinggi Ilmu Administerasi (STIA) Al Gazali Barru menggelar, Masa Orientasi Pencerahan Intelektual dan Qalbu (MOPIQ) diaula KH.Badaruddin Amin Kampus STIA Al Gazali Barru jalan Jend Sudirman Barru, Jumat (2/9/2022) di Aula kampus.

Ketua STIA Al Gazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan M. Pd menjelaskan Kegiatan Mopiq, adalah tradisi STIA Al Gazali Barru dalam setiap Penyambutan Mahasiswa Baru tiap Tahun Akademik. 

Ketua STIA AG, Kamaruddin Hasan dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu kembali mempertegas  Tagline yaitu STIA Al Gazali Barru Kampus Damai Tenang dan Mencerahkan. Kegiatan Mopiq tersebut  berlangsung satu hari. 

Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Al Gazali Barru,  H. Abdullah Rahim, BA dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait dengan kebijakan Perguruan Tinggi STIA Al Gazali Barru yang pertama mengenai program pemberlakuan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diberlakukan pada tahun ini.

Dikatakan pula, terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan juga yang berhubungan dengan kebijakan STIA Al Gazali Barru yaitu tuntas baca alquran. 

Turut hadir dalam pembukaan Mopiq tersrebut, Ketua Yayasan Perguruan Al Gazali Barru Drs. H. Makmun Badaruddin Amin. Segenap dosen dan staf. 

Kegiatan tersebut ditandai dirangkaikan dengan Pengukuhan Mahasiswa Barru STIA Al Gazali Barru sekaligus perkenalan seluruh unsur pimpinan, dosen,  dan staf. 

(Hms STIA AG/Syam)

Posting Komentar untuk "Orientasi Mahasiswa Baru, STIA Al Gazali Barru Gelar MOPIQ"