Polres Jakbar Berkolaborasi Dengan Indosiar Dan SCTV Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Ojol

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan Indosiar dan SCTV membagikan bantuan paket sembako kepada para driver ojek online dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM.

Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako yang berisi minyak sayur, indomie, kecap, terigu, teh celup, gula dan beras.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di halaman rusun Promoter Polri Pesing kebon jeruk Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce yang diwakili oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa bantuan ini berasal dari Indosiar dan juga SCTV berkolaborasi dengan Polres Metro Jakarta Barat 

"Bantuan paket sembako tersebut diberikan guna meringankan beban masyarakat khususnya para driver ojek online (Ojol) pasca kenaikan harga bbm," ujar AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi, Kamis, (22/9/2022).

Selain itu Bismo mengucapkan terima kasih kepada para ojol yang selama ini telah berkontribusi dalam menjaga harkamtibmas 

“Terima kasih kepada rekan – rekan ojol yang sudah ikut membantu berkontribusi menjaga harkamtibmas di Jakarta Barat," ucap Bismo.

Bismo mengatakan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dan rekan – rekan ojol di Jakarta Barat.

"Semoga bantuan yang sudah diterima dapat sedikit mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM," harapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama pria yang akrab disapa dengan sebutan bang Soplo selaku pembina komunitas gojek di Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari Polres Metro Jakarta Barat dan juga Indosiar dan SCTV.

Terimakasih pak atas bantuannya semoga kebaikan bapak semua dibalas oleh Allah SWT. Bantuan ini sangat berarti pak, bantuan ini insya Allah kami manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami," terangnya. (A)

Posting Komentar untuk "Polres Jakbar Berkolaborasi Dengan Indosiar Dan SCTV Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Ojol"