Polsek Tanjung Duren Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Tanjung Duren Utara

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak akibat pengalihan subsidi BBM.

Kegiatan ini berlangsung di Jln Taman Daan Mogot Rw 01 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (21/09/2022).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharam Wibisono mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk empaty polri kepada warga masyarakat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat secara langsung akibat Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kegiatan ini sebagai bentuk empaty Polri kepada masyarakat yang terdampak akibat pengalihan subsidi seperti Petugas Linmas, pedagang umkm serta Ojek Online.” ucap Kapolsek Muharam Wibisono.

Muharam Wibisono menambahkan, sebanyak 55 paket sembako yang berupa beras 5kg siap disalurkan dan Melalui kegiatan ini kapolsek tanjung duren diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Dalam kegiatan kali ini saya harapkan Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak akibat pengalihan subsidi untuk kebutuhan hidup sehari-hari," ujar Muharam.

Selain itu Harapan Muharam, dengan adanya kegiatan ini bisa membangun empati kepada sesama dengan mengingat imbas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Lebih lanjut, kegiatan ini juga menjadi kesempatan aparat kepolisian untuk sosialisasi kepada warga mengenai pengalihan subsidi.

"Dengan kesempatan ini, sekaligus sosialisasi terkait dengan pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersama masyarakat," tuturnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama