Satpolairud Terus Amankan Dermaga Penyeberangan Untuk Kenyamanan Warga

JEPARA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan penyeberangan, pihak Kepolisian dari Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Jepara meningkatkan kegiatan pengamanan dan pengaturan terhadap calon penumpang kapal di dermaga pelabuhan penyeberangan Kartini Jepara, Senin (05/09/2022). 

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh personil Satpolairud Polres Jepara bersama anggota TNI dan instansi terkait. 

Dikatakan Kasat Polairud AKP Lukman Fuadi, SH,  kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran para calon penumpang kapal pada saat kegiatan penyeberangan. 

“Sebagai bentuk pelayanan agar pengguna jasa penyeberangan merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan penyeberangan,” jelas Kasat Polairud. 

Selain pengamanan, pihak Satpolairud Polres Jepara juga melakukan imbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). 

“Kami juga menyampaikan dan mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat di atas kapal, menjaga barang bawaannya serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. 

(Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama