Seluruh Polsek Di Wilayah Jakbar Serentak Bagikan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Seluruh Polsek di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) serentak membagikan bantuan pangan kepada masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga  BBM, hari ini.

"Seluruh Polsek di Jakarta Barat serentak membagikan paket bantuan pangan kepada warga," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teguh Bismo Prakoso saat ditemui di depan kantor Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka membantu warga kelas ekonomi menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bismo melanjutkan, paket yang diberikan berupa satu kardus berisi biskuit, minyak, mie instan dan beberapa kilogram beras.

Total yang dibagikan setiap Polsek sebanyak 100 paket. Bismo dan jajaran pejabat Polres juga membagikan 100 paket bantuan tersebut di depan kantor Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam kegiatan ini, Polres juga menggandeng mahasiswa dari Universitas Trisakti untuk membagi bagikan paket sembako.

"Kita sengaja mengajak teman teman mahasiswa agar bersama menumbuhkan kepedulian dan sensifitas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," jelas dia.

Bismo memastikan, pihaknya akan Rutin melakukan pembagian paket bantuan pangan setiap hari dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan.

Sebelumnya, Polres sempat melakukan kegiatan yang sama di Jalan Satria Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan depan mall Season City, Tambora, Kamis (8/9).

Tercatat ada 500 paket bantuan pangan yang dibagikan kepada warga yang melintas di dua kawasan tersebut. (A)

Posting Komentar untuk "Seluruh Polsek Di Wilayah Jakbar Serentak Bagikan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM"