Dapat Angka 3, Awaluddin Optimis Pimpin Desa Lipukasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Barru telah memasuki tahap penentuan nomor urut calon.  Dimata para calon sudah barangtentu, semua nomor punya makna tersendiri dan diyakini akan membawa keberuntungan. 

Lantas ada apa dengan angka 3 (tiga) bagi seorang Awaluddin, Calon Kepala Desa Lipukasi Kecamatan Taneterilau yang dalam penentuan nomor urut mencabut nomor 3 (tiga). 

Bagi pria yang akrab disapa Awal mengakui pilosofi dibalik angka 3 itu tersembunyi suatu kekuatan, kestabilan, sehingga dirinya optimis akan mendapat dukungan masyarakat dan Ridho Allah SWT untuk membawa kemajuan bagi Desa Lipukasi dan kesejahteraan warganya. 

"Insya Allah angka 3 merupakan angka keberuntungan yang akan menjadi pembuka jalan memenangi Pemilihan Kepala Desa Lipukasi," ujar pria kelahiran 20 Juni 1976 itu optimis

Alumnus Magister Manajemen itu lebih lanjut mengatakan,  sejak mendaftar sebagai bakal Calon Kepala Desa Lipukasi, Alhamdulillah dukungan warga terus mengalir kepada dirinya.  Ini tentu bukan tanpa alasan mengingat warga Desa Lipukasi mayoritas masih rumpun keluarganya dan dia maju mencalonkan diri atas dorongan mayoritas warga. 

Untuk memajukan Desa Lipukasi,  sejumlah program strategis yang akan diejawantahkan melalui visi misi sudah disiapkan.  Itu semua akan diimplentasikan dalam bentuk kerjakerja kreatif sebagai panggilan jiwa jika dirinya kelat terpilih menjadi Kepala Desa. 

Terkait maraknya isu politik uang,  Awal yang saat ini masih tercatat sebagai ASN di Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Barru tidak merasa risau karena masyarakat saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan. 

"Masyarakat selaku pemilik suara sudah semakin cerdas. Cerdas memilih pemimpin yang diyakini mampu mambawa perubahan kearah yang lebih baik. Bukan memilih yang telah mengiming iming sejumlah uang," ujar dia. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Dapat Angka 3, Awaluddin Optimis Pimpin Desa Lipukasi"