Dinas PUPR Tinjau Perlintasan Jalan Nyaris Putus Di Kelurahan Tanjung Seneng Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Menindak lanjuti keluhan masyarakat Kebun Empat Kelurahan Tanjung Seneng, Kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampung utara (Lampura), Ardiyanto Kasi pembangunan dan tenaga ahli Saliman Dinas PUPR Lampura didampingi Erniati, SE, MM Kasi pembangunan Kelurahan setempat meninjau langsung lokasi gorong gorong yang nyaris hampir putus, Senin (03/10/22).

Ardiyanto mengatakan pihaknya meninjau laporan masyarakat terkait jalan penghubung LK 1 dan LK 2 yang hampir terputus di kelurahan Tanjung Senang.

"Sudah kami cek dan kami hitung dan akan kami laporkan kepada pimpinan kami Plt.Kepala Dinas PUPR dan insya Allah akan segera terealisasi," tegasnya

Erniati juga mengatakan dirinya berharap semoga keluhan masyarakat kelurahan Tanjung Seneng dapat terlaksana dan alhamdulilah hari ini sudah direspon oleh dinas PUPR Lampung Utara.

Selamet Hariyanto, ketua RT 01 kelurahan Tanjung Seneng meminta kepada pemerintah daerah agar segera memperbaiki jalan penghubung lingkungan I dan II , gorong-gorong yang sudah rusak parah karena ini merupakan jalan akses yang setiap hari nya dilewati masyarakat kelurahan Tanjung Seneng.

Masyarakat Tanjung Seneng mengharapkan perbaikan gorong gorong yang hampir terputus, jalan penghubung dari LK I dan LK II sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat karena jalan itu penghubung ke puskesmas dan akses ke sekolah anak-anak. 

Menurut warga jika turun hujan airnya meluap dan menutupi jalan yang dilewati.

"Ini sangat membahayakan khususnya bagi ibu-ibu dan anak-anak. Kami berharap kepada pemerintah Daerah Bupati dan wakil Bupati dapat segera memperbaiki gorong-gorong ini, karna ini sudah sejak tahun 2019 rusak dan belum tersentuh oleh pmerintah daerah," tutupnya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama