Kapolsek Bekasi Utara Adakan Intervensi Kepada Ketua Geng Utara Misteri

BEKASI (wartamerdeka.info) - Polres Metro Bekasi Kota mendata ada 35 Geng Motor yang beredar di Kota Bekasi yang sering meresahkan masyarakat yang anggotanya mayoritas pelajar yang tersebar di Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota dalam arahannya sudah meminta kepada jajaran Kapolsek diwilayah Polres Metro Bekasi Kota agar melakukan pendataan dan melakukan intervensi ke Markas kelompok geng motor untuk memberikan pembinaan agar tidak melakukan aktivitas yang melanggar hukum.

Wilayah Polsek Bekasi Utara yang bersebelahan dengan Wilayah Medan Satria termasuk daerah yang ada kelompok Geng motor dan bermarkas di wilayah Bekasi Utara.

Polri menemukan ada beberapa geng motor di wilayah Bekasi Utara salah satunya Geng motor "Utara  Misteri " yang setiap aktifitas ditayangkan langsung melalui akun @utaramisteri.

"Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan dan Kanit Reskrim Iptu Slamet Riyadi  bersama Panit binmas Ipda Sugiyanto telah melakukan intervensi ke salah satu Ketua geng motor. Unit Reskrim menemukan keberadaan Ketua Geng Motor @utaramisteri bernama Sulis tinggal di di Kp.Bungur Rt.04/Rw.02 Kel.Pejuang Kec.Medan Satria," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Sabtu (22/10/2022).

Kasie Humas mengatakan, Geng Motor Utara Misteri sering melakukan keonaran pada Malam hari, Ketuanya bernama Sulis awalnya tinggal di Harapan Jaya, Bekasi Utara  saat dilakukan intervensi tepatnya di tempat barunya di Medan Satria.

"Di hadapan Kapolsek Kompol Arwan dan orang tuanya, ketua Geng Motor Utara Misteri mengakui kalau Geng motor itu sudah bubar dan dirinya sendiri saat ini sudah bertobat dan sudah bekerja permanen. Dia siap membantu Polsek memberikan informasi jika ada aktivitas Geng motor lainnya," pungkas Erna. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Utara Adakan Intervensi Kepada Ketua Geng Utara Misteri"