Melalui Swadaya Masyarakat, Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Lampura Bergotong Royong Membuat Jalan Penghubung

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan gotong royong pembuatan jalan penghubung antar Rukun Tetangga (RT).

Melalui anggaran swadaya murni, warga desa Wonogiri RT.04 dan RT.02 melaksanakan pembuatan jalan dan gorong-gorong penghubung antara jalan merapi dua dengan jalan merapi tiga, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Lampura, AKP.Edi Juarsah dan jajaran, Lurah Kelapa Tujuh, Hi.Suahmad.SE., Babinkamtibmas, Bripka.Sandi, Ketua RT 04, Ketua RT.02, Kepala LK 06, dan warga masyarakat RT 01, 02, 04.

Dalam Kunjungannya, Kasat Binmas Polres Lampura juga menyampaikan arahan kepada warga tentang Antisipasi rawan pencurian dan mencegah terjadinya peredaran narkoba di wilayah kelurahan kelapa tujuh.

Dikkesempatan yang sama Lurah Kelapa tujuh H Suahmad SE menyampaikan, dirinya selaku Lurah Kelapa Tujuh memberikan support dan semangat  kepada warga, karena dengan kita bergotong royong segala sesuatu yang kita kerjakan akan semakin cepat dan mudah.

Peran serta masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan kelurahan.  "Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama, maka kelurahan kita dapat menjadi kelurahan yang maju dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan," tutupnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "Melalui Swadaya Masyarakat, Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Lampura Bergotong Royong Membuat Jalan Penghubung"