Mencari Atlet Muda Sedari Dini, SMAN 3 Kotabumi Laksanakan Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Gali potensi bibit atlet muda sedari dini, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung melalui Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 3) Kotabumi melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll.

Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll itu sendiri diikuti 68 peserta dari tingkat SMA, SMK dan MA Se kabupaten Lampura, kegiatan direncanakan akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 20 Oktober sampai 22, Kamis (20/10/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, MM berharap dengan di selenggarakanya kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis Cup dapat bisa membantu pemerintah dalam menggali serta mencari bibit atlet muda yang mempunyai potensi untuk menjadi atlet berkualitas sehingga dapat berlaga dikancah Nasional dan internasional di kemudian hari.

"Jadikan pertemuan kali ini sebagai ajang silahturahmi satu sama lainya dan tetap selalu junjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap bertanding," pinta Sulpakar.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Bambang Nopriadi, S. Pd, MM mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll merupakan kegiatan rutin tahunan yang memperebutkan piala bergilir dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Masih dijelaskan Bambang Nopriadi, animo pada tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya diikuti 49 peserta dan pada tahun ini diikuti 68 peserta dari SMA, SMK serta MA Se Lampura.

"Semoga Kegiatan ini dapat menciptakan para atlet berprestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional dikemudian hari sehingga membawa harum nama Provinsi Lampung khususnya Negara Republik Indonesia," ucapnya penuh harap. (yoke)

Posting Komentar untuk "Mencari Atlet Muda Sedari Dini, SMAN 3 Kotabumi Laksanakan Turnamen Bola Voli Kadis Cup lll"