MPC Pemuda Pancasila Kab Langkat Rapat Konsolidasi Dengan Para PAC

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-63 ormas Pemuda Pancasila (PP), Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Langkat melaksanakan  rapat konsolidasi bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pp se Kabupaten Langkat, di Hotel Grand Stabat kecamatan Stabat kabupaten Langkat provinsi, Selasa (18/10).

Rapat konsolidasi dipimpin oleh M. Adah Sitepu S Sos (wakil ketua MPC ) didampingi Amir Hamzah P. Sunda (sekretaris MPC),  Herman Sukendar  Harahap (Wakil Sekretaris MPC), Tony (Wakil Ketua Bidang OKK)

M Adah Sitepu dalam sambutannya mengatakan,  dalam rangka HUT PP ke 63 ini mari kita  sambut degan meriah, karena Pemuda Pancasila ini adalah organisasi yang besar 

Walaupun saat ini kita sedang menghadapi  musibah dikarenakan ketua MPC kabupaten Langkat kita sedang menjalani proses hukum, namun kita tetap solid dalam menjalani roda organisasi Pemuda Pancasila.

"Dan kita semua mendoakan agar ketua MPC kita mendapatkan hukuman yang seringan ringannya dalam persidangan yang akan dilaksanakan," ujarnya.

Adah  juga  mengingatkan kader Pemuda Pancasila kabupaten Langkat tidak pernah layu sesuai dengan motto sekali layar terkembang surut kita berpantang.

Adapun hasil rapat konsolidasi setiap pimpinan Anak Cabang diwajibkan memasang bendera organisasi pemuda Pancasila di mulai tanggal 27, 28, 29 Oktober 2022, serta melaksanakan Bhakti Sosial  yang dipusat kan di kecamatan Stabat.

Peserta rapat Pimpinan anak cabang (PAC) se kabupaten langkat terdiri dari Ketua PAC, sekretaris  PAC  serta Bendahara PAC .

Rapat konsolidasi dimulai pukul 14 00 wib sampai dengan pukul 17 00 wib berjalan dengan tertib dan aman.(Anwar) 


Posting Komentar untuk "MPC Pemuda Pancasila Kab Langkat Rapat Konsolidasi Dengan Para PAC"