Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penyuluhan Antisipasi Tawuran Kepada Para Siswa

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Maraknya kenakalan remaja terutama tawuran di wilayah Kota Bekasi, semakin mengkhawatirkan. Mengantisipasi hal serupa, jajaran Polres Metro Bekasi Kota terus melaksanakan sosialisasi dan pemahaman kepada remaja khususnya usia sekolah.

Polres Metro Bekasi Kota kali ini mengutus Kanit Bin Polmas, Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota Itu Muji Sulityorini dan Kanit Bin KamsaIotu Aris Rachman serta jajarannya ke SMK Karya Guna Bhakti 1 Jl. Anggrek 1 Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi pada Senin (17/10/2022).

"Kegiatan itu rutin kita lakukan di semua sekolah SMK atau SMA di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota untuk melakukan penyuluhan antisipasi tawuran kepada para siswa," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Dalam kegiatan itu, para personil Polres Metro Bekasi Kota disambut oleh Wakasek Bidang Kesiswaan Ibu susi T. Sukasih. 

Para siswa juga menyimak dengan baik paparan yang disampaikan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota diantaranya untuk tidak terlibat tawuran maupun penyalahgunaan narkotika.

Sekedar diketahui bahwa Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek jajaran, secara rutin melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada sekolah-sekolah tentang bahaya narkoba, tawuran serta tertib lalulintas. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penyuluhan Antisipasi Tawuran Kepada Para Siswa"