Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan Presisi Award Dari Lemkapi

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) – Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Kapolres) AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Senin (07/11/2022).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr.Edi Saputra Hasibuan,SH., MH kepada Kapolres Lampung Utara dengan disaksikan para pejabat utama Polres Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan kami datang kesini pada hari ini menyampaikan apresiasi, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara beserta seluruh jajarannya.

Pihaknya tahu selama ini banyak sekali kinerja yang diapresiasi oleh masyarakat banyak yang memberikan apresiasi kepada Polres Lampung Utara termasuk misalnya kami melihat dalam 2 bulan ini melihat Kapolres bersama seluruh jajaran juga hadir ke pelosok daerah-daerah termasuk juga ke gang-gang menggunakan motor termasuk juga Tekab 308 Presisi Polres Lampung Utara, kami juga tahuprestasinya selama ini banyak mengungkap kasus kejahatan dalam hal memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan Polres Lampung Utara tentunya akan banyak mendapatkan apresiasi, atas dasar itulah kami datang kesini menyampaikan terimakasih kepada Kapolres beserta seluruh jajarannya karna sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami bangga apa yang telah di lakukannya telah mendapat apresiasi dari masyarakat,” ujarnya.

Dia mengharapkan kepada seluruh masyarakat teruslah dukung Polri, teruslah dukung Polda Lampung dan teruslah dukung Polres Lampung Utara didalam hal memberikan pelayanan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Jika ada hal-hal misalnya perlu dukungan perlu bantuan sampaikan segera kepada Polres Lampung Utara agar polres bisa merespon cepat, sampaikan apa saja misalnya gangguan kamtibmas jangan ragu-ragu insya Allah Polres Lampung Utara akan melakukan pelayanan yang cepat.

Sementara itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail sesaat setelah menerima penghargaan,  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lemkapi yang telah memperhatikan kinerja Polres Lampung Utara selama ini. (yoke)

Posting Komentar untuk "Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan Presisi Award Dari Lemkapi"