PD Dan PC IPEMI Pecangaan Jepara Bersinergi Giat Bansos Di LKSA Tarbiyatul ALTAM

JEPARA (wartamerdeka.info) -  Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ( IPEMI) bersinergi giat bansos nasi kotak, dalam rangka menyantuni anak yatim di LKSA Tarbiyatul Altam desa Karangrandu Rt 02 Rw 02 ,  PecangaanKabupaten Jepara, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan Bansos ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah Bidang Dakwah Afifah Hikmati Nusroh, Ketua Bidang Antar Lembaga Kibtyah serta Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Rahmawati beserta jajarannya dan juga pengurus LKSA Tarbiyal AITAM Gus Zen dari Pecangaan Kulon dan KH Zamami dari Pecangaan Wetan.

Acara pembagian nasi kotak dimulai pukul 11.00 wib sampai selesai, di LKSA Tarbiyatul AITAM yang jumlah keseluruhan anak asuhnya 75 orang.

Anak asuh itu kebanyakan berasal dari Kudus, Demak, Mlonggo dan sedikit sekali dari desa Karang Randu. Mereka belajar di TPI, Diniyah Awaliyah serta Wusto. Kegiatan di pesantren sendiri belajar dan mengaji.

Ketua PD IPEMI Bidang Dakwah Afifah Hikmawati serta Pengurus PC IPEMI Pecangaan mengucapkan terima kasih karena sudah diterima di LKSA Tarbiyatul AITAM dengan baik dan penuh kekeluargaan.

"Semoga IPEMI Peduli ini bermanfaat untuk sesama khususnya untuk  yatim piatu di LKSA Tarbiyatul AITAM," harap Afifah.

KH Zamami dan Gus Zen mengucapkan terima kasih dan berharap bantuan ini bermanfaat untuk kami berkah barokah.

Semoga acara atau kegiatan berbagi di Jumat Berkah IPEMI selalu memberikan manfaat untuk sesama dan melatih keikhlasan.

(Hani)

Posting Komentar untuk "PD Dan PC IPEMI Pecangaan Jepara Bersinergi Giat Bansos Di LKSA Tarbiyatul ALTAM"