Respon Cepat Laporan Masyarakat, Kapolres Lampung Utara Kunjungi Warga Yang Sakit

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Respon cepat terhadap laporan dari masyarakat serta wujud kepeduliannya kepada sesama, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH.SIK. MIK kunjungi satu keluarga yang menderita sakit, Rabu (16/11/22).

Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya warga kurang mampu sedang sakit, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan di dampingi beberapa pejabat utama, Kapolsek Kotabumi, Lurah Sribasuki dan Tim Medis langsung mengunjungi kediaman M. Rusdi (88), Karsonah (85) dan Minggu (70) ketiganya merupakan warga Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan, hari ini kami dari Polres berkunjung di Kelurahan Sribasuki dari laporan masyarakat disini ada warga yang sakit,  kemudian kita datang bersilaturahmi sekaligus  memberikan layanan kesehatan serta bantuan sembako."ucapnya.

“Ada 2 lokasi kami lihat langsung yang memang warga ini dengan kondisi kurang mampu dan juga dalam keadaan sakit, dari Polres kita hadir menyertakan tim kesehatan, kita berikan layanan kesehatan, melakukan tensi dan memberikan obat-obatan yang diperlukan serta vitamin.

Selain itu kepada mereka kita juga berikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok sehari hari, semoga bisa meringankan beban warga, Kapolres berharap hendaknya warga-warga sekitar / lingkungan turut ber-empati dengan memberi bantuan apabila ada warga disekitanya mengalami kekurangan.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama