Sambut HUT Ke-51 KORPRI, PNS TNI Prov. Kalbar Gelar Aksi Kemanusiaan

PONTIANAK (wartamerdeka.info) - Sambut Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada tanggal 29 November 2022 nanti. Korpri TNI Propinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Kantor PMI Kota Pontianak, hari ini (18/11/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh para PNS TNI AD, AL dan AU serta perwakilan dari prajurit Matra wilayah Kodam XII/Tpr. 

Kegiatan donor darah ini selain dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI, juga merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setidaknya Korpri TNI Prov. Kalbar berkontribusi  meringankan masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai bentuk solidaritas sesama manusia dan kepedulian sosial terhadap lingkungannya.

Dengan adanya aksi donor darah ini, semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan darah  yang pada hakekatnya sangat dibutuhkan.

Untuk diketahui, kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke - 51 KORPRI merupakan rangkaian beberapa kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 November hingga puncak acara syukuran pada tanggal 29 November 2022. (Sumber: Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama