Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


BPPKB Bojong Nangka Santuni 65 Anak Yatim Piatu

Senin, Desember 12, 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T02:41:15Z

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Badan Penggerak Potensi Kebudayaan Banten (BPPKB) wilayah Bojong Nangka memberikan santunan Anak Yatim, Minggu (11/12/2022).

"Alhamdullilah kita setiap bulan melakukan santunan, bahkan sudah satu tahun BPPKB rutin mengadakan kegiatan santunan anak yatim. Ini dilakukan atas kesadaran pengurus BPKB dan para donatur yang peduli dengan yatim," ujar Ketua DPRt BPPKB Bojong Nangka Samsudin, saat memberikan santunan kepada 70 anak yatim di Kampung Grubuk Bojong Nangka, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang-Banten.

Dia menyampaikan bahwa  kegiatan santunan merupakan ladang amal ibadah.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPRt BPPKB Bojong Nangka Ikbal yang mendampingi Samsudin.

"Alhamdullilah santunan anak yatim sebagai program unggulan di Ranting Bojong Nangka, bisa berjalan lancar. Diharapkan, ke depan juga bisa memberikan  bantuan yang lainnya," jelas Ikbal.

Megiatan santuan ini dihadiri Subnit Karang taruna 04 dan 05, pengurus dan anggota DPRt BPPKB Bojong Nangka kurang lebih 58 orang dengan diakhiri foto bersama dan ramah tamah. (Hairul)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...