Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Ditbinmas Polda Metro Jaya Melaksanakan Suling di Masjid As Sholihin, Manggarai

Rabu, Desember 28, 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T13:14:45Z

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Jajaran Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (Suling) di Masjid As Sholihin, Manggarai Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022).

Selain Suling, Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Badya Wijaya juga menyerahkan bantuan berupa 150 paket sembako dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran untuk warga yang berada di slum area dan wilayah rawan tawuran.

"Pagi ini kita melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid As Sholihin Manggarai, Polda Metro Jaya juga memberikan bantuan 150 paket sembako dari Bapak Kapolda untuk warga di slum area ," kata Badya di lokasi, Rabu (28/12/2022).

"Kami bersyukur dapat menunaikan sholat subuh berjamaah bersama warga Manggarai, Jakarta Selatan," sambungnya.

Tak lupa, Badya mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ketua RT, RW yang menciptakan wilayahnya aman dan kondusif.

"Terima kasih atas semakin kondusifnya wilayah Manggarai, khususnya terkait masalah tawuran, dan gangguan lainnya. Tetap dipertahankan dengan menjaga keluarga kita ," ujarnya.

Dir Binmas berharap kepada masyarakat agar mendukung program Polda Metro Jaya seperti aplikasi ADA POLISI dan program lainnya.

"Mari kita manfaatkan program Kapolda agar wilayah kita aman dan kondusif, jika menemukan indikasi tindak kejahatan atau permasalahan sosial Lapor ke ADA POLISI," kata Badya.

"Kita berdoa agar Jakarta aman dan terhindar dari musibah serta bencana yang saat ini dilanda cuaca ekstrim ," imbuhnya.

Ketua DKM Ustadz Wanto Susilo menambahkan, ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dir Binmas dan rombongan dari Polda Metro Jaya.

"Semoga kunjungan dan bantuan yang diberikan menjadi berkah untuk Polda Metro Jaya, saya juga berdoa agar kepolisian diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugasnya," kata Ustadz Wanto.

"Saya berharap silahturahmi ini terus terjaga antara warga Manggarai dan Kepolisian khususnya Polda Metro Jaya," sambungnya.

Sementara itu, Lurah Manggarai M. Arafat juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Kepolisian kepada warganya.

"Terima kasih atas perhatiannya Bapak Dir Binmas dan Bapak Kapolda Metro Jaya, semoga wilayah Manggarai tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Kegiatan kemudian dilakukan doa bersama, ramah tamah dan penyerahan bingkisan dari Kapolda berupa Al-Qur'an dan sembako secara simbolis, serta bersama-sama mengunjungi rumah warga dengan memberikan bantuan sembako. (Tyo)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...