Ketua TP-PKK Kab Dan Kec Lampura Melantik Ketua Bunda PAUD Dan Literasi Kelurahan / Desa Se-kecamatan Kotabumi

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pelantikan Ketua Tp-Pkk, Bunda Paut Dan Bunda Literasi kelurahan desa se -kecamatan Kotabumi.

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara  Hj.Nuredah Sulastri Budi Utomo secara resmi melantik Ketua TP-PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Se -kecamatan Kotabumi Kota Lampung Utara (Lampura) yang berlangsung di alua kecamatan, Kamis (08 Desember 2022.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura Hj.Nuredah Sulastri, Kepala Dinas serta Ibu-ibu TP-PKK Kabupaten Lampung Utara dan para ketua Tp-Pkk, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Se - Kecamatan Kotabumi, 9 Lurah Dan 4 Desa Se-kecamatan Kotabumi.

Camat Kotabumi JuniRiyadi.S.Sos.MM mengatakan, Kegiatan Pelantikan Ketua TP-PKK, Ketua Bunda PAUD dan Literasi Kelurahan  Desa  Se-kecamatan Kotabumi,  Pesertanta terdiri dari Ibu -Ibu Terutama Tingkat Kecamatan yaitu ibu camat, Ibu Lurah dan ibu-ibu kepala Desa sekecamatan Kotabumi. 

Di Tempat yang sama Ketua TP-PKK Kecamatan Kotabumi Rosdalina,SH didampingi Anggota TP-PKK Kecamatan Kotabumi mengatakan, kegiatan Hari ini adalah pelantikan Ketua  TP-PKK Tingkat Kecamatan Kotabumi Sekaligus Pelantikan Ketua  TP-PKK  Ketua Bunda PAUD  serta LITERASI Kelurahan dan Desa Sekecamatan Kotabumi. Kegiatan Dilantik langsung Oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj.Nurendah Sulastri. Dan juga dihadiri oleh beberapa ibu ibu pengurus TP-PKK Kabupaten Lampung Utara 'Pungkasnya,(yoke).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama