Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Plt Wali Kota Bekasi Kunjungi SMA Negeri 2, Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Kamis, Desember 01, 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T03:46:52Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) -  Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi SMA Negeri 2 Kota Bekasi Kecamatan Bekasi Selatan, di Kelurahan Kayu Ringin untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/i, Kamis (1/12/2022).

Dalam kunjungan sekolah tersebut, Tri disambut dengan Yel-yel selamat pagi yang membuka semangat dalam menerima materi kepada siswa/i SMAN 2. Materi wawasan kebangsaan diberikan, sebagai tambahan pelajaran  mengenai  kebangsaa.

Tri Adhianto juga memberikan pelajaran mengenai kesiap siagaan Bencana yang disampsikan langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Bekasi Enung, sehingga nantinya siswa bisa memberikan contoh dan arahan dalam menghadapi bencana.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa melaluui sosialisasi wawasan kebangsaan ini diharapkan akan menumbuhkan jiwa patriotisme yang tinggi

“Dalam kunjungan ke sekolah hari ini saya terus  memberikan motivasi bagi para pelajar,  agar para siswa/i  bisa bergaul dengan temannya secara positif,” ucap Tri.

Tri juga menegaskan kepada para siswa/i agar menjauhkan hal-hal yang tidak baik bagi pelajar, dan menjauhi pergaulan bebas yang nantinya bisa merugikan  diri sendiri.

(tyo)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...