Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Sambut Tahun Baru 2023, Pemkab Gorontalo Gelar Zikir dan Doa Bersama

Sabtu, Desember 31, 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T13:08:59Z

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo pada malam menutup tahun 2022 dan menyonsong malam tahun baru 1 Januari 2023 tidak menggelar acara hiburan malam,tidak ada acara hura -hura tetapi digantikan dengan acara dzikir dan doa bersama serta tausiah yang dilaksanakan di beberapa masjid Wilalah Kabupaten Gorontalo.

Nelson mengatakan, tidak digelarnya acara hiburan malam tutup tahun atau menyongsong tahun baru 1 Januari 2023, karena kita ingin berdoa kepada Allah SWT sehingga daerah yang sama - sama kita cintai terhindar dari berbagai problema dan bencana.

"Mulai dari banjir, longsor, covid -19 dan lain-lain. dzikir dan tausiyah, serta doa bersama untuk daerah kita sendiri agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," ucap Nelson, Sabtu (31/12/2022).

Lanjut Nelson, Dzikir dan doa bersama menyambut pergantian tahun, menjadi momentum penting agar tahun depan lebih baik dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga pandemi COVID-19 segera berakhir. 

Nelson menambahkan,doa dan zikir terus dilakukan Sejak dirinya menjadi Bupati Gorontalo.

"Saya terus mendorong pelaksanaan doa dan zikir dalam rangka menyambut tahun baru. Untuk memohon kepada Allah semoga rakyat dan aparatur pemerintahan selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Nelson.

Ia berharap Kabupaten Gorontalo akan lebih baik lagi, semakin maju, dan sejahtera pada 2023

Setiap momen pergantian tahun harus menjadi upaya introspeksi dan mengevaluasi terhadap kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. 

"Semoga dengan doa dan zikir masyarakat dan pemerintah tetap dalam keberkahan Allah SWT,"tutup Nelson. 

Seperti diketahui, Bupati Nelson hadir pada kegiatan dzikir, tauziah dan doa bersama di sejumlah masjid antara lain Masjid Agung Baiturahman Limboto,Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Kayubulan dan Masjid Attaqwa Kelurahan Kayumerah. Kehadiran Bupati Nelson turut didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Armin Naway, Sekda Dr. Roni Sampir serta pimpinan OPD. (Ir)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...