Wakil Wali Kota Tangerang, H. Schrudin Buka Jambore Ormas

SENTUL (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam  pembukaan Jambore Organisasi Masyarakat, ysng diselenggarakan di Bumi Gumati Convention Resort Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu (7/12/22) pukul 20.00 malam.

Sebelum membuka acara tersebut dalam sambutannya, H. Sachrudin  mengatakan, bahwa kita harus meningkatkan keperdulian sosial, dan mengedepankan kewajiban. Ini merupakan salah satu  tanggung jawab sebagai pimpinan organisasi kemasyarakstan.

"Melalui kegiatan jambore ormas ini dapat menambah sudut pandang kita sebagai warga untuk memahami hidup bernegara dan berorganisasi serta bisa menghargai satu sama lainnya," ungkap H Sachrudin.

"Dan mengubah mental kita sebagai organisasi yang mampu bersinergi dengan pemerintah daerah Kota Tangerang yang akuntable dan transfaran," tutup Wakil Wali Kota pada saat pembukaan Jambore Ormas.

Acara ini diselengarakan oleh Kesbangpol Kota Tangerang, dengan tema "Sinergi organisasi kemasyarakatan untuk mendukung Kota Tangerang sejahtera, berahlakul karimah dan berdaya saing".

Sementara organisasi masyarakat yang hadir antara lsin Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), Media Independen Online (MIO) Indonesia, Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI), Lembaga Aliansi Indonesia (LIA), Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID),Gerakan Anti Korupsi ( GERAK ) Indonesia, Pemuda Pancasila (PP), Persatuan Urang Banten (PUB), LPMP, BANMUS MASKOT, FKPPI, Senkom Mitra Polri, BPPKB, Komunitas Orang Indonesia (OI), GRIB Jaya Team Hercules, Ikatan Keluarga Minang (IKM), Advokasi Tangerang Raya (AVATAR). (Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama