Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Alumni Smandu Limboto Lepas Rindu Setelah puluhan Tahun

Sabtu, Januari 07, 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T06:04:00Z

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Rindu puluhan tahun untuk berkumpul akhirnya terwujud juga.Alumni SMA 2 (Smandu),Limboto bertemu dalam reuni akbar SMA Negeri 2 Limboto  Sabtu (7/1/2023). 

Suasana penuh kebahagiaan bercampur haru mewarnai reuni yang mengambil tema merajut tali persaudaraan pada Nostalgia Putih Abu-abu.

Kenangan ketika masih sekolah serta kenakalan yang pernah dilakukan merupakan kisah yang tidak pernah habis dibahas. Belum lagi candaan serta kisah asmara di sekolah menjadi bumbu cerita yang akan selalu abadi.

Begitulah khusus para alumni terlihat dari angkatan 1998, gurauan dan gelak tawa terus mengalir. 

Perwakilan Alumni 98 Roni Harun menyatakan kebanggaannya dan  sangat senang reuni ini dapat mengumpulkan teman - teman se Angkatan.

"Jika dihitung, sudah 25 tahun baru bertemu sejak kita lulus tahun 1998. Alhamdulillah, reuni ini tercapai. Semoga jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar alumni juga dengan para guru selalu terjaga dengan baik," harap Roni Harun

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada teman - teman alumni 98 yang telah memberikan kontribusi sehingga reuni ini terlaksana. 

"Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan umur panjang dan beroleh waktu bertemu lagi," tandas Roni. 

Terakhir, sebagai perwakilan angkatan 98 dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. 

"Kepada para guru- guru yang sudah almarhum dan almarhuma. Kita berdoa bersama Semoga mereka diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT. Amin Yra,"  ucap Roni. 

Untuk diketahui reuni akbar dilaksanakan setelah 30 tahun berdiri menjadi SMA 2 karena sebelumnya peralihan nama dari SPG 2 Limboto.

Kiprah SPG dan Smandu telah banyak melahirkan generasi - genersi yang berkualitas untuk negera dan bangsa, bahkan daerah Gorontalo.

Kegiatan reuni diawali jalan sehat mengambil start bawa menara pakaya tower dan finish di halaman sekolah SMA 2 Limboto dilanjutkan dengan pemilihan ketua IKA SMANDU Limboto. (Ir)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...