Kapolres Barru Safari Shalat Jumat di Masjid Ad Dawah Mangkoso

BARRU (wartamerdeka.info) - Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K melaksanakan safari jumat dengan mengikuti Shalat Jumat berjamaah di Masjid Ad Dawah Mangkoso Kelurahan Kiru Kiru Kecamatan Soppeng Riaja Kab. Barru, Jumat (20/01/2023).

Ikut serta dalam kegiatan safari, Kapolsek Soppeng Riaja Iptu Said Abdullah, Kasat Intelkam AKP Mahad Manto Wicaksono Budi, Kasat Sabhara AKP Ibrahim, S.Sos, Kasat Lantas AKP Abdul Malik, S.Sos, Kasat Binmas AKP Sarifuddin, S.H., Kasikum AKP Abd Hamid Asikin, S.H, Kasi Propam Iptu Sukmanan, S.H, Kanit Binmas Polsek Soppeng Riaja Ipda Khaeruddin, S.Sos.

Setelah pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolres terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru. Kapolres mengatakan tujuan melaksanakan safari shalat jumat sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat dan menggalang dukungan warga untuk ikut menjaga situasi kamtibmas. 

“Kami mohon dukungan kepada masyarakat agar kiranya saya bisa diterima masyarakat barru dan bekerja sama dalam meningkatkan sinergitas polri untuk menjaga kamtibmas di wilayah Barru,” ujar Kapolres.

Dan terakhir Kapolres menginginkan agar masyarakat senantiasa menjalin komunikasi dengan kepolisian.

“Saya menginginkan agar warga Barru berkunjung ke Polres bukan hanya karena ada masalah, tetapi selalu menjalin tali silaturahmi” tutup Kapolres.

(Humas Polres Barru/Syam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama