Pasca Bencana, Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam Serahkan Bantuan Logistik


BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca pristiwa bencana alam di Kabupaten Barru,  Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., menyerahkan bantuan logistik untuk para korban bencana khususnya di kecamatan Balusu dan Mallusetasi, pada Jumat (27/11/2023).


Saat menyerahkan bantuan, Hasnah Syam didampingi Kalaksa BPBD Barru Umar Sinampe dan masing masing Camat di dua wilayah tersebut.


Usai menyerahkan bantuan di kecamatan Balusu, mantan Kadis Kesehatan Barru ini menyampaikan kepeduliannya sekaligus menyampaikan permintaan maaf karena baru sempat mengunjungi korban dikarenakan dirinya bersama keluarga besarnya sedang menunaikan ibadah umroh,


“Kami menyampaikan permohonan maaf karena baru sekarang sempat menyambangi masayarakat, kehadirannya saat ini adalah selaku Ketua PKK dan anggota DPR RI dari Partai Nasdem. Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah wujud kepedulian dan kecintaan kami bersama Pemkab Barru bagi para korban bencana," ucap Hasnah Syam.


Sementara, salah seorang korban bencana yang menerima bantuan Saifullah mengapresiasi kepada Bu Dokter atas kepedulian yang tinggi kepada warga kecamatan Balusu yang terdampak bencana cuaca eksrim pada bulan Desember 2022 kemarin.


“Beliau bukan hanya memposisikan diri sebagai ketua Tim Penggerak PKK memang beliau legislator dan politisi yang tangguh menyambangi dan “mappakuru sumange” kepada warga masyarakatnya ini menurut saya pribadi dan sebagai ketua KSPSI Kabupaten Barru baik pribadi maupun secara lembaga yang selalu bermitra dengan politisi DPR RI komisi 9," pungkas Saifullah.

(ahkam/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama