Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Rutan Barru Canangkan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM 2023

Selasa, Januari 24, 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T12:31:01Z


BARRU (wartamerdeka.info) - Rumah Tahanan (Rutan)  Kelas IIB Barru Gelar  Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM 2023.


Karutan Barru, Mashuri Alwi bersama dengan pejabat dan seluruh jajaran, mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023 yang bertempat di lapangan upacara Rutan Barru, Selasa (24/1/2023).


Dalam Sambutannya, Ka Rutan menaruh harapan kepada jajaran agar terus semangat dalam membangun zona integrasi, memperkuat konsolidasi, komunikasi dan koordinasi eksternal khususnya internal SDM 


"Deklarasi Kinerja dan Komitmen bersama ini baiknya diawali dari perubahan mindset petugas dengan selalu mengutamakan kenyamanan bagi pengguna layanan," jelas Alwi. 


Karutan Barru saat  ditemui Wartawan usai upacara mengungkapkan bahwa  Rutan Kelas IIB Barru telah berkomitmen bekerja lebih lagi. 


"Insya Allah pada tahun 2023  ini, saya dan semua jajaran Rutan Barru berkomitmen bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan kepada wbp dan masyarakat tanpa ada  diskrimimasi hingga masyarakat dapat memperoleh kepuasan dari elayanan kami," ungkap Mashuri Alwi.


Untuk saat ini katanya, dirinya sudah mulai berbenah beberapa Bangunan Rutan Barru, Seperti Mushollah, Ruang ramah anak.Ruang menyusui, ruang Kunjungan dan Ruang Pelayanan Publik yang dibuat lebih nyaman.


Di akhir kegiatan deklarasi tersebut seluruh  jajaran petugas Rutan Barru melakukan penandatanganan komitmen bersama dan di lanjutkan penguatan kapasitas kepada petugas yang bertempat di aula Sahardjo Rutan Barru

(Hms RB/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...