Tim Verifikasi PP Sumatera Utara Laksanakan Verifikasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan


P. BRANDAN (wartamerdeka.info) - Tim Verifikasi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara  Bidang Pemuda Pemberdayaan Cabang (BP2C1) melaksanakan verifikasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan beserta delapan Ranting Pemuda Pancasila sekecamatan Babalan di aula kantor Pemuda Pancasila jalan Wahidin kelurahan Brandan Barat, kecamatan Babalan kabupaten Langkat, Rabu (25/01/2023).


Dalam kata sambutannya ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Babalan Dedi dan juga anggota DPRD kabupaten Langkat dari  Partai Kebangkitan Bangsa mengatan, verifikasi ini sebenarnya untuk registrasi kepengurusan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Babalan guna memastikan keberadaan kepengurusan yang ada di Kecamatan Babalan seperti bapak melihat anak anaknya.


Dedi yang sehari harinya dikenal dengan panggilan Ucok Palang ini, mengatakan, yang dulunya Pemuda Pancasila disebut orang organisasi preman yang mengunakan   otot, omong, otak (tiga O) sekarang kita balik tiga "O" nya menjadi Otak, Omong dan terakhir baru Otot.


Lanjutnya, dengan dilaksanakan verifikasi ini semoga Pemuda Pancasila khususnya di kecamatan Babalan menjadi semakin eksis di tengah tengah masyarakat serta bertambah  solid antara pengurus serta anggota se  kecamatan Babalan ini  khususnya dan umumnya Kabupaten Langkat.


Ketua tim BP2C1 Ir Hotman Nikolas serta mewakili Majelis pimpinan wilayah sumatera Utara membuka acara verifikasi.didampingi Hepy K. Laia, SH, MH, CPLE,ACIArb ketua bidang hukum dan HAM dan Hubungan Lembaga Negara, M Firman Shah ketua bidang kepemudaan & olah raga, H. Jasa Wardani ginting, SE, wakil sekretaris bidang Agama & kerohanian, Nurkiftiah wakil sekretaris bidang pemberdayaan perempuan, Abdul leman Harahap anggota Bidang pendidikan,SDM, Parawisata& Seni budaya, Samsoel Bahri Nasution anggota Bidang Komunikasi, Informasi & Media massa, Hj Riri stepani Siregar. SH anggota bidang P2c1, sahat silaen anggota bidang P2c1,Puspita Sari anggota Bidang P2C1. Amir Hamzah P. Sunda sekretaris MPC kab Langkat Herman S wakil sekretaris MPC Langkat.


Hotman Nikolas mengatakan, Verifikasi ini bukan hanya dilaksanakan  di Sumatera Utara, tapi seluruh Indonesia dan semenjak kita menjadi ormas aturan main atau angaran dasar dan rumah tangga sudah berubah.


"Pengurus serta anggota Pemuda Pancasila yang berada di Sumut  jangan sampai sesama kita bertengkar kita  harus tetap solid dan kuat dan segeralah berbenah. Tiada kata lelah dan capek," ujarnya.(Anwar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama