Zulkarnain - Sumari, Terpilih Sebagai Ketua - Sekretaris MKKS SMP Lampura, Periode 2023 s/d 2026


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pemilihan ketua dan sekretaris, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Lampung Utara masa bakti 2023 s/d 2026, digelar di aula rumah makan Taruko, Kelapa Tujuh Kotabumi, Selasa (28-2-2023).


Kegiatan ini diikuti 107 Kepala Sekolah (Kepsek) SMP  dari 110 SMP Negeri/Swasta se-Lampura, 


Pemilihan diikuti tiga kandidat  pasangan calon, yakni:  Zulkarnain - Sumari, Rohmadi - Wahyudin dan Mulyadi - Bagus.


Zulkarnain - Sumari terpilih sebagai ketua dan sekretaris dengan perolehan 57 suara, disusul pasangan Mulyadi - Bagus, sebanyak 28 suara dan terakhir, Rohmadi - Wahyudin, sebanyak 22 suara. 


Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lampung Utara, Sukatno, dalam sambutannya berharap, siapapun yang terpilih dapat membawa dunia pendidikan di Lampung Utara ke depan, lebih maju dan  lebih berkualitas.


Dia mengatakan, MKKS merupakan mitra dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara. 


"Sebagai mitra, MKKS SMP dan pihak dinas akan selalu menjalin kerjasama secara sinergi dalam membangun dunia pendidikan di kabupaten menjadi lebih baik" tuturnya. 


Zulkarnain - Sumari, sebagai ketua dan sekretaris yang baru dilantik, saat diwawancarai awak media, mengaku siap mengemban amanah dan tugas MKKS SMP.  


"Bersama seluruh Jajaran Kepala Sekolah, kami siap menjalankan roda organisasi MKKS SMP secara Profesional, Harmonis, Sejahtera dan Kekeluargaan," tuturnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama