Dosen STIA Al Gazali Barru Samsibar Raih Gelar Doktor


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Setelah melewati ujian promosi. Dosen STIA Al Gazali Barru, Samsibar Pabiseang akhirnya berhak atas gelar Doktor. 


Hal itu setelah Sambinar mengikuti Ujian promosi yang berlangsung lancar dan khidmat yg dipimpin Direktur Pasca sarjana UMI Prof. Dr. Sufirman, SH., MH. diruang Pasca Sarjana UMI Makassar, Kamis 2/3/2023.


Saat ini,  Dr. Samsibar Pabiseang,MM, menambah jumlah dosen STIA ALGAZALI Barru yang berkualifikasi Doktor menjadi 9 orang


Dalam ujian promosi tersebut, Samsibar dicecar dengan berbagai pertanyaan Samsibar dapat mempertahankan Disertasi dengan judul Pengaruh Bauran Pemasaran dan Ekspektasi Terhadap Loyalitas Siswa melalui Kepuasan Siswa pada SMK Negeri di Kabupaten Barru. 


Menjawab pertanyaan dari Penguji eksternal Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, M.Si., yang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin tentang Discrepancy Teori, Samsibar menjawab dengan tegas pentingnya penataan kurikulum SMK yang lebih terukur dengan melibatkan partisipasi masyarakat, dunia usaha dan Industri. 


Ketua STIA Al Gazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan,M.Pd yang hadir pada acara tersebut berharap dengan lahirnya Doktor baru ini akan menambah energi dan spirit kemajuan STIA ALGAZALI Barru. 


"Kita berharap dengan lahirnya Doktor baru akan menambah spirit kemajuan STIA Al Gazali Barru," harap dia. 

(Hms STIA AG/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama