Kopral Tato Prajurit Yonif Raider 300 Meraih Juara 3 Pada Event "Cimahi Mall Body Contest Open 2023"


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Prajurit kebanggaan Yonif Raider 300/Brajawijaya berhasil meraih juara 3 dalam gelaran "Cimahi Mall Body Contest Open 2023" yang diikuti oleh ratusan peserta dibagi menjadi tiga kelas lomba diselenggarakan di Cimahi Mall, Minggu (12/03/2023). 


Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Selasa (14/03/2023).


Dijelaskan Danyonif Raider 300/Brajawijaya, Kopral Satu Tato Siswanto merupakan satu dari beberapa prajurit berprestasi di bidang olahraga yang dimiliki oleh Yonif Raider 300/Brajawijaya.


Koptu Tato Siswanto yang kesehariannya berlatih dan menjadi instruktur Fitnes di Braja Gym yang terdapat di dalam Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya Cianjur ini sudah lama menekuni olahraga ini dan sudah banyak menorehkan prestasi yang membanggakan dimana pada gelaran tersebut turun di kelas Mens Fitness Model berhasil meraih juara 3 setelah menyingkirkan peserta lainnya dari berbagai daerah. 


Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya berharap prestasi yang telah ditorehkan oleh Koptu Tato Siswanto dapat menjadi motivasi bagi prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya lainnya untuk dapat meraih prestasi setinggi-tingginya di berbagai bidang, baik di bidang olahraga maupun kemiliteran. (Sumber: Pen Yonif Raider 300/Bjw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama