Jelang Ramadlan, PKK Kecamatan Cilandak Gelar Pengajian




Oleh : Badar 

JAKARTA (wartamerdeka) -Dalam rangka Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadlan 1429 H PKK/FKMT se Kecamatan Cilandak menggelar pengajian di Masjid At Taqwa yang berada di samping halaman kantor kecamatan.


Camat Drs. Ibnu Maulana, MSi didampingi ketua TP PKK Monalisa Maulana SH mengingatkan, agar warga selalu menjaga kebersamaan dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun. ''Contohnya, kita bisa merdeka juga karena adanya kebersamaan para pejuang. Jangan lupa pula,  peran ibu-ibu yang sangat mendukung kegiatan di masyarakat. Suksesnya kegiatan itu berkat bantuan para ibu,''ujarnya.

Dikatakannya pula, bahwa kini tiap kelurahan selalu menggelar kegiatan kuliah subuh. Manfaat dari kegiatan ini adalah untuk  menjalin tali silaturahmi serta menjaga kerukunan di lingkungan Rt/Rw.

Pada setiap kesempatan memberikan sambutan saat kegiatan kuliah subuh itu, Camat selalu mengigatakan bahaya narkoba.

Di akhir sambutanya, Camat berharap semua kegiatan dan program di kecamatan Cilandak dapat berjalan dalam kebersamaan

Acara dilanjutkan dengan tauziah agama disampaikan oleh Ustadzah Hj Saidah Syaid, Hj Uun Maimunah, H Abdul Wahab, dan H Adenan Idris. Dalam kesemaptan itu, diberikan pula antunan kepada 100 anak yatim. Hadir dalam acara tersebut para lurah se kecamatan Cilandak

Sementara itu ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan Hj Ir Astati Sahrul Effendi mengajak agar para kader PKK bia selalu berbuat kebaikan dan bersedekah. Dalam bersedekah ini, katanya, tidak diukur dari materi, tapi niatannya.

PKK, katanya,  melalui 10 program pokok PKK,  semua kegiatannya mengacu kepada kemasalahatan umat manusia. ''ssaya bangga dengan kader PKK di kecamatan Cilandak yang begitu semangat dan ikhlas melaksanakan tugas,''katanya.

Keterangan gambar: Camat Cilandak Drs. Ibnu Maulana dan Ketua TP-PKK Kecamatan Cilandak Monalisa  Maulana bersama anak-anak yatim.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama