Menuai Pro dan Kontra, Kucuran Dana Rp 20 M dari APBD untuk Pasar Baru Subang


SUBANG-Luar biasa perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Subang untuk pengembangan dan perbaikan serta insfrastuktur di Pasar Baru. Kini  Pemkab setempat telah dan sedang mengucurkan bantuan dana  dari anggaran APBD Kabupaten Subang dengan nilai  sebesar Rp.20 Milliar bagi pengembangan Pasar Baru tersebut    Namun, bantuan dana anggaran bernilai puluhan milliaran itu menuai pro dan kontra masyarakat. Sejumlah anggota   masyarakat  Pemkab Subang  menilai, hal itu agak berlebihan. Pasalnya dana bantuan  yang mencapai puluhan miliaran itu dinilai terlalu besar.

Namun, menurut Talam Kopral selaku  Kepala koordinator pedagang pasar bar,u persolan pro dan kontra mengenai dikucurkanya dana  itu dianggapnya  soal biasa. Yang jelas pihaknya sebagai yang diberikan tugas dari Bupati Subang untuk meluruskan persolaan pedagang pemindahan para pedagang itu akan sungguh sungguh bekerja dan  akan   terus mengawasi   dalam pelaksanaan pekerjaanya  nanti dengan  ketat. Pasalnya  dikhawatirkan pelaksanaan pekerjaan nanti dimanfaatkan oleh oknum oknum untuk mencari kesempatan untuk sepihak yang bersebrangan dengan keinginan Bupati Subang Drs Eep Hidayat Msi.

"Bantuan yang diberikan itu  ini perlu kita syukuri bahwasanya begitu besarnya perhatian pemda subang terhadap keberadaan pasar baru dan para pedagang. Pemerintah daerah tampaknya ingin sekali  mensejahterakan para pedagang,"kilah Talam Kopral.(ASEP)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama