Kecelakaan di Ruas Tol Cawang, 14 Korban Masih Dirawat di RS UKI


JAKARTA (wartamerdeka) - Sebanyak 14 orang korban kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza B 2951 TFI dan Toyota Kijang A 1591 EM hingga saat ini masih menjalani perawatan dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur.

Kecelakaan lalu lintas di Tol Cawang kilometer 00.200 arah ke Cikampek itu menyebabkan lalu lintas di ruas tol Cawang macet total. 

"Korban berjumlah 14 orang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Senin (11/12/2017).

Namun Argo belum merinci data kondisi dan korban tersebut. "Diduga pengemudi mengantuk," kata Kabid Humas.

Adapun kronologis kecelakaan tersebut, semula pengemudi Toyota Avansa melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta dari jalur A, namun tiba-tiba kendaraan tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan yang berada dijalur tengah.

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil kemudian terpental kearah jalur berlawanan dan menabrak mobil Toyota Kijang yang melaju dari arah Grogol menuju Cikampek.

“Mobil Toyota Avanza berhenti pada posisi dijajur 1 menghadap barat dengan posisi normal, sedangkan mobil Kijang menabrak pagar seng yang berada dibahu jalan utara dengan posisi melintang,” kata Kabid Humas.

Hingga berita dipublikasikan, dari 14 korban hanya mengalami luka-luka dan tidak ada korban yang dinyatakan meninggal dunia. Semua korban kini masih dirawat di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur.(ar /fr) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama