Tak Kunjung Pulang, Ai Dewi Guru Cantik SMP Ma’arif Dikabarkan Hilang


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Ai Dewi (31) seorang guru cantik yang mengajar di SMP Ma’arif Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis kini dikabarkan telah menghilang setelah kemarin pergi mau mengajar.


Iis orang tua yang bersangkutan mengatakan anaknya itu meninggalkan rumahnya itu kemarin. Pergi untuk mengajar ke sekolahnya,  dengan mengunakan sepeda motor beat warna putih biru nopol Z 4703 MK dan mengunakan helm putih.

“Tapi hingga sekarang ini yang bersangkutan belum juga kunjung pulang. Sehingga membuat keluarga merasa kuatir. Bahkan, pihaknya sudah dua kali mendatangi ke sekolahnya,  namun tetap tidak ada,”ujarnya, Selasa (12/12/2017).

Iis pun sangat mengharapkan adanya bantuan/informasi dari semua pihak. Kalau memang melihat atau menemukan anaknya itu,  segera bisa menghubungi lewat telephone seluler miliknya ke nomor 082118899115.

Sementara itu guru SMP Ma’arif, Irfan menjelaskan sejak kemarin, warga Bojongnangka, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya itu tidak ada di  sekolah untuk mengajar. Bahkan dikiranya itu sedang sakit.

Sehingga pihaknya merasa kaget ada orang tua yang bersangkutan datang ke sekolahnya. Sebelumnya, Ai Dewi ada di sekolah pada saat Kamis sedang memeriksa ulangan para siswa.

“Kami kira Ai Dewi tidak masuk dari kemarin itu sedang sakit. Sehingga setelah kedatangan orang tuanya itu,  sejumlah guru di sini pun berupaya untuk mencarinya. Namun sampai kini belum ada kabarnya,”tuturnya.

Irfan menandaskan, yang bersangkutan itu datang ke sekolah selalu membawa motor beat warna putih dan mengajar bahasa Indonesia. Sedangkan jadwal untuk mengajarnya itu pada slSenin-Kamis.

“Kami dengar keluarganya sudah melaporkan pada yang berwajib. Pihak sekolah sangat berharap yang bersangkutan supaya bisa kembali lagi pulang ke rumah dan bisa mengajar. Dalam keadaan tidak terjadi apa-apa,”bebernya.

Kata Irfan, Ai Dewi itu warga Cimerak Bojongnangka Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya. Namun aktivitas Mengajar nya,  di SMK Ma’arif Sukamaju Kecamatan Cihaubeuti Kabupaten Ciamis.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama