Kapolres Indramayu Jalin Silaturahim dengan Sejumlah Elemen Masyarakat Jelang Pilkada 2018


INDRAMAYU (wartamerdeka) - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2018 Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin mengajak semua unsur baik tokoh agama, elemen masyarakat serta tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanaan dan ketertiban bersama.


Hal itu dikemukakan dalam acara silaturahim kamtimbas Kapolres Indramayu bersama polsek jajaran Polres tahun 2018,  bertempat di wisma Haji Indramayu pada hari Jumat (12/2018).

Hadir dalam acara silaturahim kamtimbas,  Wakapolres, Dandim 0616, seluruh Kapolsek di wilayah kabupaten Indramayu, Danramil, Camat se-kabupaten Indramayu dan para kuwu definitif dan kuwu terpilih serta sejumlah elemen unsur masyarakat.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajaruddin menambahkan,  silaturahim itu modal utama dalam membangun kesadaraan masyarakat, untuk itu pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ciptakan pilkada serentak 2018 dengan aman tertib dan kondusif. 

Dirinya juga mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir untuk menciptkan masyarakat indramayu yang religius maju mandiri dan sejahtera seperti visi dan misi kabupaten Indramayu. (Eko) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama