Nanang Maju Caleg Karena Wasiat Orangtua


BEKASI (wartamerdeka.info) - Setiap manusia ingin meraih kesuksesan karena kesuksesan adalah sebuah tujuan seseorang untuk mencapai suatu keberhasilan dalam hidupnya.

Namun kesuksesan sesorang tidak akan berhasil jika hanya bermodal semangat saja, kesuksesan harus  diraih dengan menggunakan strategi yang besar. Hal itu, tertanam dalam diri Nanang Najmudin S.Pd, sosok putra asli Kampung Raden, Jati Raden, Jatisampurna, Kota Bekasi. Yang kini maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada 2019 mendatang.

Dikatakan Nanang, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Kalimat itulah yang menginspirasi serta motivasi dalam dirinya.

''Orang tua saya pernah berpesan kepada saya sebelum wafat, beliau berpesan kepada saya,  Nang Lo Kudu Bermanfaat Bagi Orang Banyak. wasiat itulah yang selalu saya ingat dan saya pegang teguh sampai kelak nanti,"kenang Nanang, kepada wartawan, di kediamannya, kemarin.

Untuk berbuat baik kepada semua orang, putera Almarhum KH. Abdul Hakim bin Satir tersebut, bertekad untuk membangun wilayah dan terjun ke dunia politik.

"Insya Allah, mohon doa dan restu serta dukungan kepada masyarakat Jatisampurna dan Jatiasih , agar saya dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi ini," terang Nanang yang berprofesi sebagai guru itu.

Partai Persatuan Pembangunan menjadi kendaraan politiknya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi meliputi Daerah Kecamatan Jatisampurna dan  Jatiasih sebagai Daerah Pemilihan (Dapil) 4.

"Jika Allah memberikan amanah ini kepada saya , terpilih menjadi anggota dewan. Prioritas utama saya adalah  membangun wilayah serta menampung aspirasi masyarakat Kota Bekasi, terutama Jatisampurna dan Jatiasih sebagai dapil saya,"terangnya.

Kiprah Nanang dinilai loyal dan aktif dalam menjalin hubungan kepada setiap masyarakat dan organisasi.

"Kami akan terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat serta organisasi masyarakat sekitar tentu ini menjadi faktor utama bagi kami. Dengan demikian akan terjalin hubungan emosional yang hakiki, sehingga sinergitas dalam membangun wilayah dapat terwujud dengan baik dan tertata,"papar Nanang yang juga Ketua DPC Forkabi Jatisampurna itu.

Ia berharap pemilu 2019 mendatang dapat berjalan sukses dan lancar. Sehingga menciptakan kader-kader muda yang mumpuni untuk bangsa dan negara yang lebih baik.

"Sukseskan pemilu 2019 mendatang dengan aman dan damai. Mari kita bangun dan  jaga persatuan dan kesatuan diantara kita,"pungkasnya. (yn/nv).




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama