Perangkat Desa Sidamulya Kecamatan Karangpucung Dilantik


CILACAP (wartamerdeka.info) - Babinsa Sidamulya Koramil 15/Karangpucung Serda Moch Ali Muchtar saksikan pelantikan Perangkat Desa Sidamulya, yang dilangsungkan di Balai Desa Sidamulya, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jumat (28/12/2018).

Kades Sidamulya Tejo Triyono dalam sambutannya  menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. "Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga kedepan Desa Sidamulya semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera," ujar Tejo.

Senada, Babinsa Serda Moch Ali Muchtar juga mengajak Perangkat Desa yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis, dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Sidamulya guna menjaga persatuan dan kesatuan.

"Kepada Perangkat Desa agar mampu menjadi tauladan bagi warganya,  sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Sidamulya yang makmur dan sejahtera," tandas Moch Ali Muhtar.

Kegiatan pemberian ucapan selamat yang dimulai Forkompimcam, Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan segenap undangan mengakhiri acara pelantikan Perangkat Desa Sidamulya.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama