Satreskrim Polres OKU Rangking 1 Se-Sumsel Dalam Mengungkap Tindak Pidana Menonjol


OKU (wartamerdeka.info)  - Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil menduduki rangking ke-1 dalam ungkap kasus tindak pidana menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polres OKU,  sepanjang tahun 2018.

Di bawah kepempimpinan Kapolres Ogan Komering Ulu OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, serta Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM dan jajaran lainnya,  tak terbilang lagi aksi Kejahatan yang berhasil dituntaskan.

Di antaranya, pembunuhan Sales Alquran,   Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Tanjung Baru Karang Sari, lalu pembunuhan berencana TKP di Desa Air Paoh, serta penembakan Satria TKP Lorong Ogan.

Selain itu kasus pembunuhan pencuri buah Sawit TKP di desa Lubuk Batang, penangkapan raja jambret dengan tersangka Lasno (30), dengan barang bukti puluhan tas hasil jambret, serta penangkapan spesialis bongkar rumah dengan tersangka Andi asal lampung lebih dari 20 lokasi TKP.

Juga penangkapan spesialis pencuri motor dengan tersangka Nur lokasi TKP lebih dari 13 dan masih banyak kasus yang lainnya.

Ini dibuktikan dari hasil gelar oprasional Triwulan ke-4 yang dilaksanakan di Prabumulih dihadiri oleh Kapolda Sumsel dan Wakapolda Sumsel, Karoops Polda Sumsel beserta pejabat utama jajaran Polda Sumsel dan juga turut dihadiri para Kapolres jajaran Polda se-Sumsel, Kabagops jajaran Polda Sumsel, serta Kasatreskrim jajaran Polda se-Sumsel.

"Alhamdullilah,  Satreskrim Polres OKU berhasil menduduki Ranking 1 dalam pengungkapan tindak pidana," jelas Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melaui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan.

Semuanya itu terungkap di sepanjang tahun 2018.

"Kerja keras kami ini (Polres OKU) adalah untuk kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat OKU. Serta terima jasih kepada semua lapisan nasyarakat OKU, atas partisipasinya yang aktif dalam membantu serta  menjaga jeamanan di OKU, "  pungkasnya.  (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama