Dirsamapata Polda Banten Sambangi Ketua MUI Kecamatan Petir


SERANG (wartamerdeka.info) - Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, menyambangi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Petir H. Sugiri ke kedia mannya di Desa Mekar Baru, Kecamatan Petir Kabupaten Serang, Kamis sore (21/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Dirsamapata Polda Banten mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai program dari Kapolda Banten, bahwa Polri ingin lebih dekat dengan tokoh-tokoh dan masyarakat. Ia mengatakan, semua tokoh yang ada di wilayah hukum Polda Banten akan disambangi, diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh daerah dan tokoh ormas.

"Mohon bantuannya, apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, dapat menyampaikan pada anggota Polisi terdekat. Bisa melalui anggota Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat, agar permasalahan yang kecil, tidak akan menjadi besar," kata Kombes Pol Jondrial, didampingi Wadir Samapta AKBP Achmadi.


Menanggapi ajakan tersebut, Ketua MUI Petir, H. Sugiri mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan para pejabat Polda Banten. Sealin itu, dirinya juga menyarankan agar Polri rutin mengunjungi sekolah-sekolah dengan melibatkan MUI dan Diknas.

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi   para pejabat Polda. Saya menyarankan agar Polisi rutin mengunjungi sekolah-sekolah dengan melibatkan MUI dan Diknas," ucapnya. (Bidhum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama