Polres Jakarta Pusat Gelar FGD Menuju Pemilu Aman Dan Damai


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menciptakan situasi Pemilu aman, damai dan sejuk tanpa berita hoax, black campaign dan pelanggaran hukum,  Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan giat Focus Group Discussion (FGD), pada hari Rabu Tanggal 27 Februari 2019, di Hotel Orchardz Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan ini, moderator  Dr. Rahmat Edi Irawan mengatakan, Pemilu jangan sampai memecah persatuan dan kesatuan, karena berita hoax, black campaign dan pelanggaran hukum. Jadi para tokoh masyarakat harus selalu mengingatkan anggota masyarakat dan keluarganya sendiri.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH pada kesempatan itu  mengingatkan, Polisi tidak akan bisa bekerja tanpa bantuan organisasi kemasyarakatan yang ada.

Polisi hanya sistem yang menjaga keamanan dan ketertiban, dalam bekerja perlu bantuan dan dukungan semua pihak.


Sementara Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Danu Wiyata SPd MM,  mengatakan, menuju Pemilu damai, demokratis dan bermartabat di wilayah Jakarta Pusat, dengan sasaran / tujuan Pemilu  yaitu damai dalam arti harmonis tanpa perseteruan dan konflik. serta demokratis dengan  nekanisme serta ketentuan yang berlaku dalam rangka mewujudkan kedaulatan rakyat, serta bermartabat. (IS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama