Peduli Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Berikan Bingkisan


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Peran aktif Bhabinkamtibmas sangatlah vital di tubuh Polri di tengah masyarakat. Salah satunya Aiptu Maskur Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Dalam mempererat talisilaturahmi antara Polri dan masyarakat, Aiptu Maskur memberikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di bulan ramdhan 1440 Hijriyyah, hal itu sebagai wujud kepedulian dengan sesama.

Maskur mengatakan bahwa kegiatan pemberian bingkisan itu telah dilaksanakan pada kamis 9 Mei 2019.

"Selain rasa peduli yang tinggi terhadap para warga yang perlu di bantu tentunya ini sebagai bentuk talisilaturahmi antara polri dan masyarakat,"kata Maskur diruang kerjanya, Minggu (19/5).

Intinya, lanjut Maskur kegiatan tersebut untuk membentuk masyarakat sebagai mitra polri yang bisa bekerja sama antara polisi dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

"Bahwasanya dengan rasa kepedulian polisi yang tinggi terhadap warga masyarakat maka hal ini akan mempermudah tugas tugas kepolisian di wilayah karena banyak masyarakat yang simpatik dan mendukung polri dalam pelaksanaan tugas” ucapnya.

Selain itu, Maskur menghimbau kepada warga masyarakat kelurahan Kramat agar tidak mudah terprovokasi dan mengikuti ajakan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab dan tetap menjaga keutuhan Persatun dan Kesatuan Bangsa demi tegaknya NKRI.

"Agar warga kelurahan Kramat tetap bersabar menunggu penghitungan dari KPU pada tanggal 22 Mei 2019, kemudian mari mendukung siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih sesuai keputusan KPU," pungkas pria lowprofile itu menghakhiri perbincangan.(yn).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama