Rapat Pergantian Ketua PAC PP Katangpucung Dilaksanakan Di Pendopo Kecamatan


CILACAP (wartamerdeka.info) -  Rapat Pemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Karangpucung Periode 2019-2022 yang digelar di Pendopo kecamatan Karangpucung, Senin malam (28/7/2019).

Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch Ali Muchtar tampak menghadiri acara tersebut. Hadir juga dalam acara itu Camat Karangpucung Martono, S. Sos. MM., anggota DPRD Kabupaten Mitra Patriasmoro, SE., Kapolsek Karangpucung diwakili AIPDA Narsam, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Ir. Bagong Suradi Mihardja.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, menyanyikan lagu mars Pemuda Pancasila, pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila, sambutan-sambutan dan penyematan Jaket Pemuda Pancasila kepada Camat Karangpucung sebagai Penasehat Pemuda Pancasila Karangpucung.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pemuda Pancasila periode  sebelumnya Ir. Bagong menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila. Selanjutnya beberapa calon telah disiapkan untuk menempati jabatan Ketua Pemuda Pancasila diantaranya Wadiyo, Avo dan Edi.

Dari hasil proses musyawarah anggota, telah disepakati bersama bahwa Ketua Pemuda Pancasila Periode 2019-2022 adalah Avo.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Moch. Ali Muchtar turut mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Karangpucung terpilih.

"Kami berharap agar siapapun yang menjadi Ketua Pemuda Pancasila mampu membawa kemajuan bagi organisasi dan kesejahteraan anggotanya dan selamat kepada saudara Avo yang telah terpilih sebagai Ketua PAC PP Karangpucung," kata Sertu Moch. Ali Muchtar.

Dijaelaskan juga, ini merupakan sebuah amanah yang berat namun demikian dengan adanya kerjasama antar komponen semua akan menjadi mudah.

"Tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dan kami selaku Pembina Kewilayahan siap mendukung Pemuda Pancasila," harap Sertu Moch Ali Muchtar.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama